Senin, 29 April 2013

Pengalaman saat praktek industri :)

hayy, kami akan menceritakan sekilas tentang kegiatan kami saat praktek industri.

saya sangat senang bisa bersekolah di SMK Kehutanan Samarinda. kenapa? tentu saja, isini kami mendapatkan ilmu yang banyaaaaaaaaaaaaakkkkk sekali... 

saya saat kelas 2 kemaren, terkena lokasi praktek di HTI PT. ITCI HUTANI MANUNGGAl. bisa dibilang kecewa, karena sebenarnya saya mau di HPH, tapi apa daya.. mungkin sekarang saya ditugaskan untuk memperdalam materi saya di HTI. tidak rugi juga kok saya mendapat lokasi di HTI.

kalau temen saya Rahmat dia praktek di HTI batu Ampar juga.. ya hahaa, saya dan amat satu nasib . tp tidak papa, banyak penglaman seru yang kami dapatkan saat praktekk :D

mungkin ini saja karena waktu yang tidak memungkinkan untuk melanjutkannya. saya akan melanjutkannya kapan kapan lagi yaaaa :D
enjoy with my storyyy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar